Akibat Perusakan Pagar Pembatas, Pengelola Tol Jakarta-Cikampek Rugi


WE Online, Bekasi

Operator Tol Jakarta-Cikampek dirugikan sebagian masyarakat yang kerap membobol pagar pembatas jalan tol untuk akses naik turun penumpang bus umum.

“Totalnya ada sekitar enam titik kebocoran jalan tol akibat akses naik turun penumpang bus mulai dari arah Jakarta sampai Karawang,” kata Manager Pengawasan Lalu Lintas PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek, Ariyanto, di Bekasi, Rabu (28/12/2016).

Kerusakan di antaranya berada di kawasan Jatibening jalur A, Bekasi Timur jalur B dekat Apartemen Grand Dika, Tambun, dan sejumlah titik di Karawang.

“Banyak pagar kami dirusak untuk dijadikan lokasi turun naik penumpang karena lokasinya yang berdekatan dengan pangkalan ojek atau angkutan umum,” katanya.

Sejumlah pagar pembatas yang dirusak itu berbahan cor-coran batu kali dengan panjang sekitar 2 meter dan tinggi 1,5 meter. Tiap kali dibetulkan, tiap kali itu juga dijebol orang. (Ant)

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...