Awal 2018, Zumi Zola Desak Pasar Modern Telah Rampung


WE Online, Jambi

Zumi Zola selaku Gubernur Jambi mendesak kepada pihak pengembang agar fasilitas Pasar Modern Angsoduo yang baru di Kota Jambi rampung 100 persen pada Januari 2018.

“Saya akan terus memantau perkembangan penyelesaian fasilitas untuk para pedagang di sini,” ungkapnya usai syukuran relokasi dari Pasar Angsoduo lama ke Pasar Modern Angsoduo, Sabtu (4/11/2017).

“Pihak pengembang kita minta sempurnakan fasilitas yang diperlukan pedagang, sebab sekarang pedagang sudah berbondong-bondong masuk ke pasar baru,” ujarnya.

Sebelumnya pedagang di Pasar Angsoduo lama itu berjualan hingga ke jalan raya hingga menyebabkan kemacetan. Dengan adanya Pasar Angsoduo baru yang juga bersebelahan dengan pasar yang lama itu dapat memfasilitasi keluhan masyarakat terkait keberadaan pasar yang bersih dan nyaman.

“Inisiasi dari pemerintahan terdahulu dibuatkan pasar yang lebih modern, bersih dan nyaman,” tutur Zola.

Adanya pasar modern sudah menjadi kebutuhan masyarakat termasuk pedagang agar dapat berjualan dengan nyaman, apalagi Pasar Angsoduo sudah menjadi ikon Provinsi Jambi.

“Pasar Angsoduo ikon kebanggaan bukan hanya kota tetapi juga Provinsi Jambi, secara nasional dikenal dan merupakan perekonomian penting sebagai pasar induk,” imbuh Zola menjelaskan.

Zola menegaskan, terkait harapan dari pedagang yang belum pindah, Pemerintah Provinsi Jambi akan mengawasi dan mengingatkan pihak pengembang.

“Terima kasih untuk pedagang dan masyarakat, semoga dengan beroperasinya pasar yang baru ini memberi kebaikan dan manfaat karena pasar ini sangat penting,” pungkasnya. (HYS/Ant)

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...