Inovasi Teknologi Infrastruktur Tampil di Indonesia Building & Construction 2019


WE Online, Jakarta

Kebutuhan akan bahan bangunan dan elemen pendukungnya meningkat seiring dengan pertumbuhan sektor properti di Indonesia. Hal ini membuka lebar peluang bisnis bahan bangunan, keramik dan konstruksi tanah air.

Reed Panorama Exhibitions memperkokoh eksistensinya dengan kembali menghadirkan pameran terbesar bahan bangunan, arsitektur dan kontruksi yang bertajuk Indonesia Building & Construction Week. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 14-17 Maret 2019, di Jakarta Conventon Center (JCC) .

Indonesia Building & Construction Week merupakan rangkaian tiga event besar industri bahan bangunan, keramik dan konstruksi dalam satu tempat yaitu Megabuild Indonesia, Keramika, dan Contruction Fun Day 2019.

General Manager Reed Panorama Exhibitions Steven Chwee mengatakan berbeda dengan tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan tahun ini pihaknya menyambut baik kerjasama dan dukungan dari pihak  Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi)

“Beragam acara telah dipersiapkan guna memeruahkan perhelatan akbar kali ini. Mulai dari ruang pamer, program edukasi, fun day program, dan aneka pentas hiburan,” kata Steven di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Steven mengatakan acara ini akan menghadiorkan ratusan pelaku usaha bahan bangunan dan produsen keramik serta industri pendukung lainnya dari 14 negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, China , Italia, dan masih banyak lagi.

Selain itu  pameran ini akan merangkum dan menampilkan berbagai teknologi terkini dalam industri properti.

“Pemanfaatan teknologi baru pun dirasakan oleh penyedia jasa konstruksi dan konsultan arsitektur dimana mereka dituntut untuk memberikan rancangan bangunan yang aman, berkualitas namun tetap ramah lingkungan,” tambahnya.

Megabuild Indonesia dan  Keramika 2019 akan menempati area seluas 30.000 m2 meliputi Main lobby, Hall A, Hall B, dan Cendrawasih JCC. 

“Dengan paduan ruang pamer dan program edukasi  yang telah kami siapkan, besar harapan kami acara ini mampu menarik lebih dari 40 ribu kujungan selama 4 hari,” pungkasnya.

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...