Jasamarga Bangun 3 Hotel di Tol Trans Jawa Usai Lebaran


WE Online, Jakarta

Entitas anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR), yaitu PT Jasamarga Properti (Jasamarga) berencana untuk membangun tiga hotel di tiga ruas jalan tol yang berbeda. Adapun ketiga ruas tol tersebut adalah Semarang-Batang, Solo-Ngawi, dan Surabaya-Mojokerto.

Corporate Secretary JSMR, Agus Setiawan, menjelaskan bahwa ketiga hotel yang akan dibangun itu hanya diperuntukan bagi pengguna jalan tol yang ingin beristirahat sementara, bukan untuk menginap.

Baca Juga: Jasa Marga Akan Operasikan Sejumlah Ruas Tol Baru

“Rencana pembangunan hotel tersebut baru akan dimulai setelah arus mudik lebaran 2019 selesai dan jadwal konstruksi akan disesuaikan dengan jadwal lebaran 2020,” imbuh Agus dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Senin (18/03/2019).

Menyambung hal tersebut, Agus mengaku bahwa rencana pembangunan tiga hotel itu kini masih dalam tahap kajian finansial dan penyusunan perencanaan oleh Jasamarga.

Diakui Agus pula, entitas anak usaha JSMR kini memang tengah fokus untuk menyelesaikan pembangunan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) di sepanjang ruas tol Trans Jawa guna persiapan arus mudik Lebaran 2019.

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...