Menteri Rini Apresiasi Waskita Karya dan HK Karena…


WE Online, Jakarta

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Soemarno, secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh karyawan PT Hutama Karya (Persero) dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang terlibat dalam suksesnya pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi, komitmen, dan kerja keras karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya yang berhasil membangun infrastruktur di Indlnesia dalam upaya mendorong konektivitas darat dan pembangunan ekonomi.

Hal ini disampaikan Menteri Rini Soemarno dalam acara bertajuk Apresiasi kepada Karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya untuk Jalan Tol Trans Sumatera yang digelar di Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga: Trans Sumatera Diyakini Akan Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

Dalam acara ini, 200 karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya yang bertugas dalam pembangunan JTTS ruas Bakauheni hingga Palembang mendapatkan sertifikat peghargaan dan kenang-kenangan khusus dari Kementerian BUMN di mana 10 karyawan dari masing-masing perusahaan menerima langsung pengharaan secara simbolis oleh Menteri BUMN. 

“Saya tahu ini tidak mudah karena ada yang melewati rawa-rawa. Jadi, terima kasih untuk kerja kerasnya, tol terpanjang di Indonesia telah terbangun,” ungkap Menteri Rini.

Dalam kesempatan tersebut, Rini juga memberikan apresiasi atas sinergi BUMN dalam pembangunan Tol Trans Sumatera yang saat ini bisa terbangun hingga 365 kilometer (km).

“Saya terus mendorong agar sinergi ini tetap terjalin dan karyawan Hutama Karya juga Waskita tetap menjaga integritas dan disiplin,” tegasnya.

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...