Menteri Basuki Kunjungi Lokasi Pembangunan Rusun Mahasiswa UMM


WE Online, Malang

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pupera), Basuki Hadimuljono, mengunjungi lokasi pembangunan Rumah Susun (Rusun) Mahasiswa UMM yang menggunakan anggaran Kemenpupera. Rusun empat lantai ini memiliki 50 unit kamar termasuk 2 unit difable dengan kapasitas tampung 196 mahasiswa.

Pembangunan Rusun juga telah memperhatikan kenyamanan penghuni dengan tersedianya fasilitas kursi, meja belajar, lemari, jalan lingkungan, listrik dan air. Biaya pembangunan senilai Rp12,2 miliar dan ditargetkan rampung pada September 2018.

“Pembangunan Rusun harus memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. Bangunan yang tidak berkualitas justru akan lebih mahal perbaikannya,” tegas Menteri Basuki sesuai keterangannya di Malang, Sabtu (25/08/2018.

Turut mendampingi Menteri Basuki yakni Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII, Ketut Darmawahana, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas, Saroni Sugiarto, dan Kepala Biro Komunikasi Publk, Endra S. Atmawidjaja.

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...