Angkasa Pura II Hadirkan Fitur Baru di Indonesia Airports Apps


WE Online, Jakarta

PT Angkasa Pura II (Persero) kembali memanjakan customer-nya dengan fitur-fitur baru yang ada di Indonesia Airports Apps (IA App). Kali ini Angkasa Pura II menghadirkan fitur notification.

Fitur ini memberikan notifikasi push dan popup di smartphone pelanggan bandara terkait dengan informasi situasi terkini tentang situasi operasional di Bandara bandara yang dikelola AP II, seperti pemberitahuan sedang dilakukan maintenance fasilitas skytrain, perpindahan airlines, kepadatan arus lalu lintas dari dan menuju bandara, dll.

Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, mengatakan, fitur baru di Indonesia Airports App ini diharapkan lebih memanjakan pengguna bandara secara nyata, serta meningkatkan level pelayanan AP II kepada para customer.

Saat ini berbagai penambahan fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta seperti pembangunan eastcross taxiway dan pembangunan runway ke 3 yang bisa berdampak kepada traffic menuju/dari Bandara Soekarno-Hatta dan mengganggu kenyamanan bagi customer.

“Diharapkan dengan hadirnya fitur baru di IA App ini masyarakat dapat lebih mengetahui informasi terkait operasional bandara yang akan digunakan sehingga dapat mempersiapkan diri akan datang lebih awal dari jam keberangkatan”, jelas Awaluddin dalam keterangannya, (20/11/2018).

Adapun fitur-fitur lainnya IA App yang bisa dimanfaatkan oleh para customer untuk proses on journey dan juga post journey dimana penumpang dapat melihat detail penerbangan mereka berikut dimana gate keberangkatannya dan juga penumpang dapat mem-book tiket taksi serta dapat melihat jadwal bus, skytrain, shuttle bus, memesan layanan parkir inap dan juga jadwal layanan kereta bandara merupakan fitur-fitur yang ada pada IA App.

Hadirnya fitur-fitur terbaru IA App ini salah satu upaya AP II untuk peningkatan pelayanan kepada seluruh customer AP II di platform mobile termasuk generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, selalu ingin terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi digital, dan senantiasa mengandalkan dukungan teknologi untuk setiap aktivitas serta produktivitasnya.

Related Posts

SKK Konstruksi

SKK Konstruksi (Update 2022)

SKK Konstruksi - SKA atau Sertifikat Keahlian dan SKT atau Sertifikat Keterampilan kini berganti istilah menjadi Sertifikat Kompetensi Kerja (SKK) Jas...

Layanan OSS RBA

Layanan OSS RBA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution bersama dengan para menteri dan kepala lembaga terkait meresmikan penerapan ...