Resmikan Tol Sragen-Ngawi, Jokowi Kampanye?


WE Online, Solo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Sragen-Ngawi yang memiliki panjang 51 km. Merupakan bagian dari Jalan Tol Solo-Ngawi.

Jokowi mengatakan, dirinya sangat bahagia setelah meresmikan jalan Tol Solo-Ngawi di segmen Sragen-Ngawi. Sebab sebentar lagi, tambah Jokowi, dari Jakarta sampai Surabaya di akhir tahun 2018 sudah sambung semuanya.

“Sebentar lagi dari Jakarta sampai Surabaya di akhir tahun ini Insya Allah sudah sambung semuanya. Yang kurang dari Pemalang ke Batang, Batang ke Semarang, Salatiga ke Solo, kemudian Wilangan ke Kertosono,” ujarnya di Solo, Rabu (28/11/2018).

Ia menambahkan, dirinya telah mengkonformasi kepada Menteri BUMN, Rini M Soemarno terkait penyelesaian Tol Jakarta-Surabaya. Dipastikan proyek itu keseluruhannya selesai pada Desember 2018 ini.

“Tadi saya tanyakan ke Menteri BUMN dan Dirjen beliau-beliau menyampaikan selesai Pak pertengahan Desember atau akhir Desember selesai semua. Bapak tinggal cari waktu meresmikannya kapan. Artinya sudah rampung kalau berani ngomong seperti itu,” jelasnya.

Related Posts

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Jenjang SKK Konstruksi LPJK

Pelajari segala hal tentang Jenjang SKK Konstruksi, termasuk manfaatnya, perpanjangan, syarat administrasi, level, dan cara ceknya. Gaivo Consulting m...